Polsek Badegan Laksanakan Pengamanan Di Tempat Wisata Bukit Soeharto

Polsek Badegan Laksanakan Pengamanan Di Tempat Wisata Bukit Soeharto

 

 

 

PONOROGO, Polsek Badegan melaksanakan apel dalam rangka pengamanan tempat wisata Bukit Soeharto Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo di Mapolsek setempat, Kamis (29/6/2023) pukul 08.30 wib.

Dalam apel pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Badegan AKP Haryono, S.H dan diikuti Kanit serta anggota polsek Badegan.

Kapolsek Badegan AKP Haryono, S.H menyampaikan bahwa, apel ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan di lokasi tempat wisata Bukit Soeharto sebagai bentuk antisipasi libur hari raya Idhul Adha 1444 H.

"Terima kasih atas pelaksanaan apel pada pagi hari ini, dan Alhamdullilah untuk wilayah hukum Polsek Badegan selama 1x24 jam sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif, "ujar AKP Haryono, S.H

Lebih lanjut AKP Haryono menambahkan, dalam pengamanan tersebut anggota Polsek Badegan juga melaksanakan patroli di seputaran tempat rest area / wisata jembatan pelangi yang berada tidak jauh dari bukit Soeharto .

"Untuk pengamanan kita laksanakan mulai hari ini sampai tanggal 2 Juli mendatang, guna mengantisipasi libur cuti bersama hari raya idul adha , untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus lalin "tutupnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar