Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Sambit Melaksanakan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat

Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Sambit Melaksanakan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat

 

PONOROGO, Polsek Sambit melaksanakan gebyar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum dan para lansia bertempat di gedung PGRI Kecamatan Sambit, Sabtu (24/6).

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Sambit AKP Baderi SH, MH, Waka Polsek Sambit Iptu Budi Utomo. SH, Kepala Puskesmas Sambit dr. Ida Hermijati, Kasi dan Kanit Polsek Sambit, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sambit, Petugas Nakes Puskesmas Sambit, dan Kader Posyandu seluruh Desa wilayah Puskesmas Sambit.

Kapolsek Sambit AKP Baderi SH, MH menyampaikan bahwa, pelaksanaan gebyar vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkari Ke-77.

"Untuk vaksinasi ini sasarannya masyarakat umum dan para lansia di wilayah Kecamatan Sambit. Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkari Ke-77 yang dilaksanakan oleh Polsek Sambit, "kata AKP Baderi.

AKP Baderi menambahkan, pihaknya berharap dengan pelaksanaan vaksinasi ini, masyarakat memiliki kekebalan tubuh sehingga terhindar dari virus Covid-19.

"Dengan kegiatan ini, kita berharap dapat mencegah kepada masyarakat terbebas dari penyebaran virus Covid-19. Selain itu, melalui kegiatan ini, juga sebagai upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar