Jalin Sinergitas, Kapolres Ponorogo Kunjungi Ketua Pengadilan Agama

Jalin Sinergitas, Kapolres Ponorogo Kunjungi Ketua Pengadilan Agama


 Ponorogo, Silahturahmi terus dilakukan Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si. Kali ini, bersama jajaran Pejabat Utama Polres Ponorogo, menggelar silahturahmi ke Kepala Pengadilan Agama Kelas 1A Ponorogo.


Kedua pimpinan lembaga itu terlihat akrab dan dalam suasana kekeluargaan dalam pertemuan yang digelar di Kantor Pengadilan Agama Ponorogo, yang terletak di jalan Juanda, Kelurahan Tonatan, Kecamatan Kota, Selasa (23/5/2023).


Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko mengatakan, sinergitas antara Polres dan Pengadilan Agama merupakan hal yang sangat penting. "Dalam melaksanakan tugas, kita perlu kerjasama dengan berbagai pihak, diantaranya Pengadilan Agama Kelas 1A Ponorogo,"katanya.


Sejauh ini, lanjut Kapolres Ponorogo, sinergitas telah terbangun dengan baik dengan berbagai instansi. "Dalam menciptakan harkamtibmas sangat dibutuhkan kerjasama yang baik,"tandasnya 


Ketua Pengadilan Agama Kelas 1A Ponorogo, Zainal Arifin, MH mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Ponorogo berserta jajarannya. "Tentu kita akan bersinergi dalam melaksanakan tugas masing-masing,"pungkasnya.


Humas

Posting Komentar

0 Komentar