Cepat Dan Tuntas Atasi Persoalan Masyarakat, Polres Ponorogo Luncurkan Polisi RW

Cepat Dan Tuntas Atasi Persoalan Masyarakat, Polres Ponorogo Luncurkan Polisi RW

 

Ponorogo, Gerak cepat dilakukan jajaran Polres Ponorogo dalam meluncurkan Polisi RW. Terbukti, Jum'at (19/5/2023), Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si launching Polisi RW di halaman Mapolres.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Ponorogo, Kompol Verawaty Thaib S.I.K, Pejabat Utama, Kapolsek Dan Staff Polres Ponorogo.

 

Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko mengatakan program polisi RW merupakan tugas dan tanggungjawab bersama. "Scanning mulai tingkat RW apabila terjadi permasalahan dan bekerjasama dengan berbagai pihak,"tandasnya.

 

Kapolres Ponorogo juga menambahkan, selain itu juga melakukan antisipasi gangguan kamtibmas mulai tingkat RW, terutama dalam menyongsong Pemilu 2024. Polisi RW yang bertugas harus segera berdiskusi dan mendengar berbagai hal ada di wilayahnya, sehingga jika ada persoalan segera diselesaikan dengan baik dan cepat.

 

"Banyak laporan kepada kepolisian terkendala minimnya komunikasi. Hal ini yang harus segera diselesaikan. Kita harus senantiasa beriktiar dalam memberikan yang terbaik untuk rakyat dan bangsa," katanya.

 

Joko Suparno, salah satu ketua RW di wilayah Kota mendukung penuh program polisi RW. "Sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama soal kamtibmas. Kalau ada Polisi RW, kita bisa cepat lapor jika terjadi permasalahan. Tentu kita akan bersama-sama dalam menjalankan tugas,"pungkasnya.

 

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar