USAI SHOLAT JUM'AT BERJAMA'AH DILANJUTKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS OLEH KAPOLSEK NGEBEL DI MASJID AL-FALLAH DESA NGEBEL KECAMATAN NGEBEL

USAI SHOLAT JUM'AT BERJAMA'AH DILANJUTKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS OLEH KAPOLSEK NGEBEL DI MASJID AL-FALLAH DESA NGEBEL KECAMATAN NGEBEL

 


Polres Ponorogo - Polsek Ngebel AKP Eko Murbianto, K. S.H. bersama anggota melaksanakan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat usai melaksanakan sholat jum'at di Masjid Al-Fallah Dkh. Nglingi Ds. Ngebel Kec. Ngebel Kab. Ponorogo memberikan himbauan kamtibmas dalam bulan suci Ramadhan 1944H/2023M Jumat (31/03/2023).


Kegiatan yang dilaksanakan sesudah sholat jumat ini merupakan pelaksanaan dalam rangka menjalin komunikasi bersama masyarakat dalam hal ini salah satunya menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, yang kali ini Kapolsek Ngebel memberikan himbauan kamtibmas kepada senegap masyarakat yang selesai melaksanakan sholat jum’at di Masjid Al-Fallah Ds. Ngebel. 


Kami himbau agar warga maupun tokoh masyarakat untuk selalu berhati hati guna antisipasi gangguan kamtibmas di bulan suci Ramadhan ini seperti penjambretan, pencurian, laka lantas, maupun curanmor,” ujar  Kapolsek.


Pada kesempatan himbauan kamtibmas dalam bulan suci Ramadhan ini Kapolsek Ngebel juga menyampaikan bahwa di mohon agar berhati-hati pada saat meninggalkan rumah dalam melaksanakan sholat tarawih agar rumah dikunci supaya terhindar dari pencurian, kemudian himbauan larangan membuat dan membunyikan petasan karena selain mengganggu kekhusukan melaksankan ibadah puasa juga membahayakan diri sendiri dan orang lain, serta kasus ledakan akibat mercon sudah banyak memakan korban jiwa., dan juga himbauan larangan membuat dan menerbangkan balon udara karena bisa membahayakan dalam penerbangan.


Selanjutnya Kapolsek menjelaskan bahwasannya kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan secara rutin guna menciptakan situasi wilayah yang aman melalui penyampaian himbauan himbauan Kamtibmas.


Dengan adanya Kegiatan ini tentunya menjadi wadah komunikasi kamtibmas, agar tercipta situasi kamtibmas di tengah-tengah masyarakat” tandasnya. [by]

Posting Komentar

0 Komentar