Kapolsek Pudak Laksanakan Safari Ramadhan

Kapolsek Pudak Laksanakan Safari Ramadhan


Ponorogo - Jajaran  Polsek Pudak terus meningkatkan kemitraan dengan masyarakat yang selalu turun dan dialogis seperti yang dilaksanakan Kapolsek Pudak bersama anggota Polsek  Jumat (31/03/2023)


Hal tersebut  dilakukan oleh Kapolsek Pudak IPTU SIMUN S.H., M.H., bersama anggota Polsek Pudak melakukan Giat Safari Ramadhan dan Sholat Jum'at yang bertempat di Masjid Sunan Ampel Desa Krisik kec. Pudak


Program safari ramadhan ini  juga untuk menyampaikan Himbauan Kamtibmas  yang bertujuan untuk lebih  mendekatkan diri antara anggota polri degan masyarakat, khususnya masyarakat Pudak.


Kegiatan tersebut menjadi ajang Polsek Pudak untuk mendengarkan dan menampung keluh kesah seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat, seperti tindakan kriminal dan juga permasalahan sosial.


Sementara  warga merasa senang dan sangat antusias kehadiran bapak Kapolsek beserta anggota Polsek yang mau mendengarkan kekeluhan  yang dirasakan masyarakat saat ini.


Di akhir kegiatan, Kapolsek Pudak Menyampaikan Sosialisasi larangan menyimpan membuat merakit menjual serta menyalakan mercon petasan karena melanggar undang - Undang serta membahayakan keselamatan jiwa dan harta benda  dan juga  Kapolsek menghimbau kepada masyarakat men yampaikan larangan merakit membuat dan menerbangkan balon udara tanpa awak karena melanggar undang - Undang penerbangan serta menggangu transportasi udara dan juga bisa berakibat menimbulkan kebakaran rumah maupun hutan.


Dan tidak lupa apabila ada permasalahan di desa segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas masing masing atau ke Polsek Pudak sehingga permasalahan yang terjadi segera dapat di selesaikan sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif."pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar