Bhabinkamtibmas Pantau Stok Minyak Goreng Di Toko dan Kios Sembako

Bhabinkamtibmas Pantau Stok Minyak Goreng Di Toko dan Kios Sembako

featured image

PONOROGO, Bhabinkamtibmas Polsek Ponorogo Brigadir Budi Efendi, melakukan kegiatan pemantauan terkait ketersediaan minyak goreng di beberapa toko sembako yang ada di Desa Binaannya, Rabu  (04/05/2022).





Dalam pemantauan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan terkait stok minyak goreng di distributor dan pengecer yang berada di desa tersebut baik itu minyak goreng curah maupun kemasan, serta melakukan pengecekan harga pasaran di beberapa toko dna kios milik warga masyarakat.


Dari hasil pemantauan langsung oleh Bhabinkamtibmas di agen, pengecer serta kios dan toko, untuk stok minyak goreng baik itu curah maupun kemasan pada hari raya idul Fitri masih tetap dalam kondisi stabil serta  harganya dalam kondisi kewajaran ataupun normal.


Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbiantoro mengatakan kegiatan tersebut di lakukan untuk menstabilkan peredaran dan stok minyak goreng di wilayah hukum Polsek Ponorogo, “ungkapnya


Kapolsek mengungkapkan pemantauan minyak goreng akan terus dilaksanakan secara rutin. Menurutnya hal ini penting untuk dilakukan disamping untuk mencegah terjadinya penimbunan juga untuk kestabilan harga dipasaran," tutup Kapolsek AKP Haryo Kusbiantoro


(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar