Kapolsek Pulung Bersama Anggota Patroli Cek Migor Di minimarket

Kapolsek Pulung Bersama Anggota Patroli Cek Migor Di minimarket



PONOROGO, Polsek Pulung menerjunkan dipimpin Kapolsek Iptu Hariyadi bersama anggotanya melaksanakan patroli disebuah minimarket yang ada di Wilayah Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, Jum'at (29-04-2022)

Kegiatan tersebut dalam rangka menindak lanjuti intruksi pimpinan mengecek harga bahan sembako ditempat perbelanjaan dan juga antisipasi kelangkaan Minyak goreng di sejumlah toko sembako yang berada di wilayah kecamatan Pulung.

Kapolsek Pulung Iptu Hariadi mengatakan bahwa hasil pengecekan terhadap stok minyak goreng curah yang ada di toko-toko sembako agar dijual sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET).

"Dari hasil pengecekan Bahwa stok atau persedian minyak goreng kemasan aman dan harga juga stabil," ujar Kapolsek Iptu Hariadi

Kapolsek juga menghimbau kepada pemilik maupun karyawan toko untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat toko dan tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng.

“Selain itu kami juga menghimbau kepada karyawan toko, jika ada stok agar tidak ditimbun dan dijual ke pasaran," pintanya

Dia berharap situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pulung tetap kondusif tidak ada kelangkaan aktifitas masyarakat berjalan dengan aman dan kondusif.

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar