Polsek Somoroto Polres Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Dan Monitoring Percepatan Vaksianasi Covid-19

Polsek Somoroto Polres Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Dan Monitoring Percepatan Vaksianasi Covid-19

featured image
PONOROGO, Polsek Somoroto melaksanakan pengamanan dan monitoring percepatan vaksinasi Covid - 19 bertempat di MI Muhammadiyah Prestisius Desa Kauman Kabupaten Ponorogo, Selasa (01/03/2022)

Serbuan Percepetan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh PKM Kauman yang dihadiri oleh Kepala PKM Kauman dr. Yunita, Kepala sekolah dan Guru , Team Vaksinator PKM Kauman dan Siswa Peserta Vaksinasi.

Kapolsek Somoroto Kompol Beny Hartono mengatakan bahwa vaksinasi covid 19 tersebut merupakan vaksin Dosis I dan II berjenis Sinovac dengan sasaran siswa dan siswi MI Muhammadiyah Prestisius usia 6-11 Tahun.

Sedangkan hasil pelaksanaan, tim vaksinator berhasil menyuntikkan vaksin kepada 15 orang dengan rincian Dosis I sebanyak 4 siswa dan dosis II sebanyak 8 siswa.

Sedangkan untuk pengamanan dan monitoring percepatan vaksinasi tersebut kami 4 personil Polsek Somoroto kami siagakan dilokasi yaitu Iptu Puriyanto, S.H., Aiptu Agus BW, Aiptu Sundari dan Bripka Heni.

"Pada kegiatan tersebut anggota juga turut membantu meyakinkan anak untuk tidak takut di suntik vaksin," tutup Kompol Beny

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar