Tinjau Serbuan Vaksinasi, Kapolres Ponorogo Bersama Bupati Ponorogo Bagikan Sembako Kepada Warga

Tinjau Serbuan Vaksinasi, Kapolres Ponorogo Bersama Bupati Ponorogo Bagikan Sembako Kepada Warga

featured image
PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo bersama Bupati Sugiri meninjau serbuan vaksinasi covid - 19 dosis I jenis Sinovac bertempat di gerai vaksin Balai Kel. Kadipaten Kec. Babadan Kab. Ponorogo, Kamis (30/12/2021)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo bersama Bupati Ponorogo menyapa dan memberikan semangat serta motivasi kepada peserta vaksin dan tim vaksinator. Selain itu, juga membagikan masker dan sembako berupa mie instan 29 paket dan beras 87 paket kepada warga yang mengikuti Vaksinasi.

Kapolres Ponorogo melalui Kapolsek Babadan Iptu Yudhi K mengatakan bahwa Kegiatan percepatan Vaksin di Gerai Vaksin presiai Polres Ponorogo di Balai kel. Kadipaten Kec. Babadan dalam rangka penanganan penanggulangan Covid 19, percepatan pembentukan Hert Immunity kepada warga masyarakat Kec. Babadan Kab. Ponorogo.

"Dalam serbuan vaksinasi ini Jumlah Sasaran 226 orang terdiri dari lansia, Pra lansia, umum dan remaja," ujar Kapolsek

Kapolsek Babadan Juga Mengungkapkan bahwa bahwa dalam kegiatan ini pihaknya berkolaborasi dengan 8 tenaga kesehatan sebagai tim vaksinator.

Juga hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Ponorogo Kompol Meiridiani, Pejabat Utama Polres Ponorogo, Forpimka Kec. Babadan, Nakes Pkm Babadan, Kakel Kadipaten Sdr. Chusnul. T. S.E & perangkat., Bbktm/Babinsa Kel. Kadipaten dan Kanit / Kasi Polsek Babadan.

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar