Kolaborasi Percepatan Vaksinasi Polsek Badegan Bersama Puskesmas Badegan

Kolaborasi Percepatan Vaksinasi Polsek Badegan Bersama Puskesmas Badegan

featured image
PONOROGO, Polsek Badegan Polres Ponorogo berkolaborasi dengan Nekkes Puskesmas Badegan, menggelar serbuan vaksinasi Covid 19 bertempat di Balai Desa Tanjungrejo Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo, Selasa (28/12/2021)

Kolaborasi kegiatan Vaksinasi ini menargetkan 250 dosis I vaksin covid 19 jenis Pfizer kepada warga masyarakat umum, Lansia dan Pra lansia.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Badegan IPTU Agus Wibowo, S.H. mengatakan bahwa kolaborasi serbuan vaksinasi ini dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi dengan pencapaian target vaksinasi 70 % diakhir bulan desember.

“Hari ini kita bersama Puskesmas Badegan menggelar serbuan Vaksinasi Covid 19, menindak lanjuti perintah pimpinan terkait percepatan pencapaian target vaksinasi 70% diakhir bulan desember,” ucap Kapolsek Badegan Iptu Agus Wibowo

Kegiatan ini dilakukan juga untuk membentuk kekebalan warga masyarakat dari penyebaran virus Covid-19 yang hingga sekarang masih ada dan bahkan timbul varian baru jenis omicron.

“Semoga kegiatan ini bisa terus kami laksanakan, sehingga tidak ada penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo, khusunya Kacamatan Badegan,”tutur Iptu Agus

Selain itu, Kapolsek berharap dengan kegiatan Kolaborasi ini juga terbentuk sinergitas antara Kepolisian dan Nekkes Puskesmas Badegan.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Badegan dr. Agung Nugroho menyatakan sangat berterimakasih bisa bekerja sama dengan Pihak Kepolisian dalam upaya penanggulangan penyebaran virus covid-19 ini.

“Terima kasih kepada Polsek Badegan, atas kerjasamanya dalam membantu penanggulangan penyebaran virus Covid - 19 ,”pungkasnya.

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar