Polres Ponorogo Gelar Serbuan Vaksinasi merah putih Dosis 1 Di Desa Kedungbanteng

Polres Ponorogo Gelar Serbuan Vaksinasi merah putih Dosis 1 Di Desa Kedungbanteng

featured image
PONOROGO, Polres Ponorogo menggelar serbuan vaksinasi merah putih dosis 1 covid-19 bertempat di Balai Desa Kedungbanteng Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Senin, 29/11/2021

Kegiatan vaksinasi dosis I bagi warga masyarakat umum baik lansia maupun usia di atas 12 tahun merupakan gerakan percepatan vaksinasi dalam rangka menekan penyebaran covid-19,diantaranya adalah lansia 9 orang,untuk umum 279 orang,anak anak 12 orang dan vaksin kedua ada 2 orang dengan total 302.
Dan rincian jumlah vaksin 412 dosis dan yang digunakan 151 vial dengan masyarakat yang hadir 302 orang.

Polres Ponorogo melalui Wakapolsek Sukorejo Iptu Nurul Hidayah mengungkapkan, gencarnya vaksinasi ini dilakukan sebagai wujud keseriusan Pemerintah untuk mewujudkan kekebalan komunal dalam rangka mengendalikan penyebaran covid-19 termasuk di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Apresiasi dan terima kasih kepada para Nakes yang pada saat ini bertugas, mereka ini hampir setiap hari melaksanakan vaksinasi agar masyarakat mendapatkan vaksin sehingga tidak mudah terpapar Covid-19," kata Wakapolsek Sukorejo.

Saya menitipkan pesan kepada semua warga meskipun telah memperoleh vaksin, saya harap masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan, agar kita semua dapat segera melewati pandemi ini,"tutup wakapolsek Sukorejo

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar