Jalin Sinergitas, Polsek Mlarak Dan Koramil Mlarak Gelar Olah Raga Bersama

Jalin Sinergitas, Polsek Mlarak Dan Koramil Mlarak Gelar Olah Raga Bersama

featured image
PONOROGO, Bertempat dilapangan Mapolsek Mlarak, Polsek Mlarak dan Koramil Mlarak menggelar olahraga bersama dalam rangka mewujudkan terbangunnya sinergitas TNI POLRI, Jumat (26/11/21) pagi.

Kegiatan olahraga besama yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Efendi S.H. tersebut dihadiri oleh Waka Polsek Mlarak IPDA BUDIOYO, Ba Tuud Koramil 0802/15 Mlarak Peltu Tri Sumarsono, Para Kanit, KSPK dan Ka Sium Polsek Mlarak, Seluruh anggota Polsek Mlarak dan 6 (Enam) perwakilan dari Anggota Koramil 0802/15 Mlarak.

Dalam amanatnya saat memimpin apel Kapolsek Mlarak mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini sebagai bentuk kekompakan dan sinergitas TNI - POLRI dan bukan hanya tulisan sinergitas dan formalitas saja melainkan kita harus bisa tunjukan kepada masyarakat bahwa TNI POLRI khususnya di Kecamatan Mlarak sangat bersinergi.

"Bahwa TNI - POLRI mempunyai satu tujuan yaitu NKRI dan MERAH PUTIH, hanya saja tugas dan fungsi saja yang membedakan." Tegas Kapolsek Mlarak

Sambung Kapolsek, bahwa selama ini Kapolsek bersama Danramil sudah menunjukan sinergitas di Kecamatan ini dan diharapkan kepada seluruh personil Polsek mlarak dan Koramil mlarak untuk selalu kompak dan bersinergi.

Selain itu, Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kecamatan Mlarak yang aman dan damai,” Pungkasnya

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar