Kapolres Ponorogo Melaksanakan Safari Sholat Jum'at Di Masjid Umar Shodiq

Kapolres Ponorogo Melaksanakan Safari Sholat Jum'at Di Masjid Umar Shodiq

featured image
PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKPB Catur C. Wibowo S.I.K., M.H. bersama PJU melaksanakan safari jum’at dimasjid umar shodiq Kec. Babadan Kab. Ponorogo, Jum’at (29/10)

Forpimka Kec. Babadan, Babinkamtibmas dan Babinsa Kec. Babadan turut hadir pada kegiatan safari jum’at di masjid tersebut dengan total jamaah kurang lebih 150 orang.

Dalam pelaksanaan sholat Jumat sebagai Khotib adalah Kompol BAHRUN NASIKIN, S.Ag., M.Ag dan Imam Kyai Zainal Abidin

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Catur memperkanalkan diri dan dilanjutkan dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah.

“Trimakasih siang ini diberikan waktu di masjid Umar Shodiq untuk memberikan pesan kamtibmas” Ujar AKBP Catur

“Selaku Kapolres mohon kiranya untuk para jamaah agar selalu menjaga protokol kesehatan, dan selalu memakai masker karena itu yang paling utama,” kata AKBP Catur Kepada Jamaah

Lanjut Kapolres Ponorogo, Para jamaah agar bijak dalam menggunakan media sosial maupun group2 medsos karena medsos alat paling cepat menyebarkan yang sifatnya baik maupun buruk dimasyarakat.

“Kita Juga harus bisa menjaga toleransi beragama, berita2 kalau tidak kita telaah dengan baik, akan berakibat fatal. Kalau dulu mungkin ada istilah mulutmu harimaumu akan tetapi sekarang Jarimu Harimaumu”Pungkasnya

Terakhir, Kapolres Ponorogo AKBP Catur Menyerahkan Sarana Kontak dari kepada Takmir Masjid Umar shodiq yang kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar