Forkopimda Ponorogo Tinjau Vaksinasi Kepada Santriwan Dan Santriwati Ponpes Al-Islam Jorsan

Forkopimda Ponorogo Tinjau Vaksinasi Kepada Santriwan Dan Santriwati Ponpes Al-Islam Jorsan

featured image
PONOROGO, Bertempat di Ponpes Al-Islam Jorsan Kecamatan Mlarak telah dilaksanakan serbuan Vaksinasi Covid 19 dengan target 1672 Dosis II Kepada Santriwan dan Santriwati Pondok tersebut, Sabtu (02/10)

Dalam hal tersebut Forkopimda Ponorogo diantaranya Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E, M.M., Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Mohammad Radhi Rusin, S.I.P. dan Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H meninjau serbuan vaksinasi, kedatangannya di terima oleh Direktur Ponpes Al Islam Drs. Usman Yudi, M.PDI serta forpimka Kecamatan Mlarak.

Pada kegiatan tersebut, Forkopimda Ponorogo melihat langsung pelaksaan vaksinasi dan berdialog dengan sejumlah santri serta tim kesehatan yang bertugas lokasi tersebut.

Dan tak lupa memberikan semangat serta motivasi kepada tim vaksinator juga petugas dari TNI -POLRI untuk mensukseskan percepatan vaksinasi menuju Ponorogo Herd Immunity.

kegiatan berjalan dengan tertib protokol kesehatan dan hasil serbuan vaksinasi sebanyak 1530 santri sudah tervaksin dari terget 1672 santriwan / Santriwati.

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar