Polsek Balong Polres Ponorogo Gelar Vaksinasi Covid 19 Dosis I Kepada Masyarakat Umum

Polsek Balong Polres Ponorogo Gelar Vaksinasi Covid 19 Dosis I Kepada Masyarakat Umum

featured image
PONOROGO, Polsek Balong Polres Ponorogo menggelar vaksinasi covid 19 Dosis I kepada masyarakat umum dengan target 500 Dosis bertempat di Gerai Vaksin Merah Putih balai desa Ngampel Kec. Balong, Selasa (28/09)
Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju.

Disampaikan Kapolsek Balong AKP Hariyanto bahwa TNI-POLRI dan pemerintah daerah Ponorogo saat ini terus bersinergi terkait penanganan Covid-19 dengan menggelar serbuan vaksinasi masal diseluruh wilayah Kabupaten Ponorogo.

“Hari ini Polsek Balong dan tiga pilar Kecamatan dan Desa menargetkan vaksinasi 500 Dosis I Sinovack kepada masyarakat umum yang di harapkan segera terbentuknya herd immunity di wilayah Kecamatan Balong,” Ujarnya

Dia menjelasakan dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi ini pihaknya tetap memperhatikan Prokes meminimalisir terjadinya kerumanan.

Hariyanto Berharap kepada warga masyarakat Kecamatan Balong Walaupun Sudah divaksin harus tetap menggunakan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera memvaksinkan dirinya,” Tutup Hariyanto

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar