Plh. Kapolsek Ngrayun pantau percepatan vaksinasi Covid19 di balai Desa Ngrayun, Kec. Ngrayun

Plh. Kapolsek Ngrayun pantau percepatan vaksinasi Covid19 di balai Desa Ngrayun, Kec. Ngrayun

featured image
PONOROGO-NGRAYUN, Plh Kapolsek Ngrayun Akp Djoko winarto, sh pantau percepatan vaksinasi covid19 di balai Desa Ngrayun, Kec. Ngrayun, Kab.Ponorogo, 27/9/2021.

Kegiatan Percepatan vaksin covid19 dilaksanakan bersama dengan Dinas Kesehatan (Puskesmas) dan dinas insatansi terkait merupakan kegiatan kebersamaan dalam rangka pengendalian dan penanggulangan Covid 19 di wilayah Ngrayun.

Pada kesempatan tersebut, Plh Kapolsek Ngrayun Akp Djoko winarto, Sh yang kesehariannya menjabat di Bagops Polres Ponorogo, setelah ada surat perintah langsung turun kelapangan dan orientasi wilayah hukum Polsek Ngrayun, sekaligus pemantauan pelaksanaan percepatan vaksinasi di balai desa Ngrayun.

Petugas vaksinator dari Puskesmas Ngrayun yang dipimpin langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Ngrayun Dr. Adhi Suryatiningsih, bersama tenaga medisnya tampak bekerja keras.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa pentahapan yang harus dilalui diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Plh.Kapolsek Ngrayun Akp Djoko winarto, Sh mengatakan, “Pemantauan dan Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.” kali ini vaksin yang diberikan Vaksin Sinovac dan masyarakat sangat antusias mengikuti vaksin terlihat antrian cukup panjang dgn menerapkan prokes secara ketat

Lebih lanjut Akp Djoko winarto Sh saat di konfirmasi di lokasi mengatakan, “Pelaksanaan Vaksin Covid-19 merupakan program pemerintah dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian virus Corona.” Pungkasnya

[ pri ]

Posting Komentar

0 Komentar