Kapolsek Sawoo Polres Ponorogo Cek Portal Waduk Bendo

Kapolsek Sawoo Polres Ponorogo Cek Portal Waduk Bendo

featured image
Ponorogo_Sawoo — Setelah sempat viral pengunjung objek Waduk Bendo yang yang membludak pada hari minggu kemarin, Kapolsek sawoo AKP Joko Suseno S.Sos. melaksanakan patroli ke area waduk Bendo, Senin 13/9/2021. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sawoo melakulan dialog dengan Satpam atau Penjaga pintu Portal Waduk Bendo, perihal teknis pengamanan area pintu masuk Waduk Bendo.

Kapolsek Sawoo juga menghimbau kepada Satpam / penjaga portal, untuk tetap selektif dalam memberikan akses / izin kepada orang yg memasuki area waduk. Selama belum resmi dibuka untuk umum, hanya pekerja, karyawan dan pihak Keamanan yg diperbolehkan untuk masuk ke area waduk tersebut.

"Saat ini akses masuk ke Bendungan / waduk Bendo masih tertutup untuk masyarakat umum, karena di area proyek masih ada pengerjaan beberapa bagian, yg hingga saat ini belum selesai sepenuhnya atau masih dalam tahap finishing. Jadi kami himbau kepada warga agar bersabar dulu untuk tidak berkunjung ke area Waduk Bendo, apalagi sampai terjadi di kerumunan massa yang tentunya cukup membahayakan dimasa pandemi seperti sekarang ini", terang AKP Joko.

Akses masuk ke Waduk/Bendungan nantinya akan dibuka untuk umum, setelah ada Proses penyerahan dari Pengelola Proyek ke Pemerintah Kabupaten Ponorogo dan hingga habis masa / waktu perawatan. (rb)

Posting Komentar

0 Komentar