Kapolsek Jetis Cek Dan Monitoring Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Jetis

Kapolsek Jetis Cek Dan Monitoring Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Jetis

 


PONOROGO, Kapolsek Jetis AKP Edy Sucipta, S.H. bersama Bhabinkamtibmas Desa karanggebang kecamatan jetis Aipda Rendra Wicaksono melaksanakan pengecekan dan monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 di Balai desa karanggebang kecamatan jetis kabupaten ponorogo, Senin (30/8/2021).


Kapolsek Jetis AKP Edy Sucipta, S.H. mengatakan pengecekan kegiatan vaksinasi ini adalah untuk memantau sejauh mana antusias masyarakat di wilayah hukum polsek jetis yang mengikuti vaksinasi di balai desa karanggebang, Dalam pengecekan ini Kapolsek Jetis juga berharap masyarakat semakin banyak untuk mengikuti vaksinasi kegiatan vaksinasi ini direncanakan untuk masyarakat yang belum di vaksin.


"Kami bersinergi melaksanakan giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan kegiatan vaksin guna mewujudkan percepatan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Jetis,"


Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai menyiapkan alat kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan dipanggil satu persatu untuk dilakukan screning dan cek tensi, selanjutnya di lakukan penyuntikan ke masing-masing pasien,"ungkap Kapolsek Jetis.


"Seluruh rangkaian giat vaksinasi di balai desa karanggebang ini berjalan aman dan lancar dan kegiatan menerapkan protokol kesehatan,"pungkasnya.


Erc. 80

Posting Komentar

0 Komentar