TINGKATKAN KEMAMPUAN PERSONIL, POLRES PONOROGO GELAR PELATIHAN FUNGSI TEHNIS LALULINTAS

TINGKATKAN KEMAMPUAN PERSONIL, POLRES PONOROGO GELAR PELATIHAN FUNGSI TEHNIS LALULINTAS

 


PONOROGO, Bertempat di Aula Polres Ponorogo, Anggota Satlantas Polres Ponorogo lakukan pelatihan fungsi teknis Lalulintas yang di pimpinan langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP MOCHAMAD NUR AZIS, S.H., S.I.K., M.Si, dan Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP INDRA BUDI WIBOWO dan ikuti anggota Sat lantas Polres dan Polsek Jajaran. Rabu (28/07/2021)


Kegiatang tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota Satlantas Polres dalam menjalankan tugasnya di lapangan pada masa pandemi covid-19 ini.


Kegiatan Peningkatan Kemampuan Personil Fungsi teknis Lalulintas ini di buka dengan paparan oleh KBO Satlantas Polres Ponorogo Iptu Agus Saiful Bahri S.Ag. dan di lanjutkan oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ponorogo Iptu Dul Hajis.


Disampaikan Kapolres Ponorogo bahwa, pelatihan Peningkatan Kemampuan Personil antara lain tentang pengetahuan tata tertib lalulintas di masa pandemi ini guna mewujudkan Kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo.


"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kedepan personil lebih profesional dalam melaksanakan tugas di lapangan," ujar AKBP Azis


Kasat Lantas Polres Ponorogo Juga menjelaskan bahwa untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di masa pandemi covid-19 ini maka pelatihan ini akan terus digelar secara bertahap.


"Karena Fungsi lalulintas di masa pandemi ini tergolong bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka dari itu profesional dalam bertugas kami utamakan dan yang lebih utama lagi yaitu menjaga kesehatan masing-masing anggota Agar tidak sakit" Pungkas AKP Indra 

Posting Komentar

0 Komentar