Polres Ponorogo: Kanit Binmas Polsek Jambon meningkatkan sosialiaasi , edukasi prokes dan percepatan vaksin di wilayah Jambon.

Polres Ponorogo: Kanit Binmas Polsek Jambon meningkatkan sosialiaasi , edukasi prokes dan percepatan vaksin di wilayah Jambon.

 


Ponorogo Jambon, Kanit Binmas Polsek Jambon meningkatkan intensitas Sosialisasi dan edukasi penangan Virus corona .Untuk antisipasi mencegah terjadinya dampak dari virus corona ke masyarakat. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan diwilayah hukum Polsek jambon, Rabu (30/6/2021).


Sosialiasi dan ditingkatkan mengingat sekarang Ponorogo dan kabupaten sekitar masuk zona merah, Karena masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan bahkan ada masyarakat yang tidak percaya adanya virus corona.Masyarakat perlu edukasi akan virus corona ini. Polsek Jambon dalam rangka sosialisasi bekerja sama dengan Puskesmas sebagai liding sektor penanganan wabah virus corona ini. Dilakukan dengan sasaran ditempat-tempat obyek vital diantaranya Pasar, pertokoan dan perkantoran, selain sosiliasai prokes juga sosialisasi tentang pentingnya vaksin untuk memperkuat sistem imun kita untuk mencegah virus corona.


"Kami dari Kepolisian Polsek Jambon tidak henti hentinya dan tidak bosan bosanya untuk selalu mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat untuk selalu protokol kesehatan dan pentingnya vaksinasi . Sosialisai dan edukasi ke masyarakat tentang apa itu vaksin dan pentingnya vaksinasi juga kita sampaikan karena vaksinasi merupakan program nasional,untuk mencegah virus corona. "Pungkas Aipda Feri Nugroho


Selain itu Aipda Feri Nugroho juga menambahkan, dengan meningkatnya kedisiplinan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan diharapakan bencana wabah corona ini cepat berlalu dan keluarga kita semua dilindungi oleh Allah SWT dari bahaya virus corona "pungkasnya.


AJP 78

Posting Komentar

0 Komentar