Pekan Disiplin Polsek Slahung Polres Ponorogo, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021

Pekan Disiplin Polsek Slahung Polres Ponorogo, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021

 


Slahung Ponorogo - Dalam Rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 Polsek Slahung Polres Ponorogo melakukan kegiatan Pekan Disiplin berupa pemeriksaan surat identitas diri dan kerapihan sikap tampang anggota dan ASN Polri, Senin (28/6/2021).


Dalam arahannya Kapolsek Slahung AKP Haryono, S.H. memberikan penekanan kepada seluruh anggota agar dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku. Hindari pelanggaran disiplin yang dapat merugikan diri sendiri, kesatuan dan keluarga.


Pemeriksaan diawali dengan kelengkapan surat surat identitas diri (KTA , SIM, KTP, ) dilanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang kerapian seragam dinas dari ujung kaki hingga Kepala, serta pengecekan kesiapan kendaraan dinas , Bagi anggota yang kedapatan rambut kurang rapi dilakukan peneguran, diberi batas waktu besuk harus sudah rapi.


AKP Haryono, S.H. juga mengatakan bahwa "Pekan disiplin ini dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, harapanya dengan bertambahnya usia Polri, Kepolisian Republik Indonesia semakin siap melaksanakan Transformasi menuju Polri yang Presisi, mendukung percepatan dalam penanganan covid 19 untuk masyarakat yang sehat serta pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju " pungkasnya


(Jwt Yul)

Posting Komentar

0 Komentar