Camat dan Danramil 0802/06 Sukorejo Beri Surprise Polsek Sukorejo Polres Ponorogo

Camat dan Danramil 0802/06 Sukorejo Beri Surprise Polsek Sukorejo Polres Ponorogo

  


PONOROGO, Dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 Polsek Sukorejo mendapat surprise dari camat dan Danramil beserta stafnya memeberikan kado istimewa tepat pada tanggal 1 juli kepada Kapolsek Sukorejo dan anggotanya.


Kedatangan Camat Sukorejo Etik Mudarifah, S. STP. M.SI bersama DANRAMIL 0802/06 Sukorejo KAPTEN CBA Adi Setianto bersama staff yang langsung di sambut oleh Kapolsek Akp Beny Hartono bersama anggota.


Dengan kedatangan Camat dan DANRAMIL 0802/06 sukorejo Kapolsek mengucapkan terimakasih atas ucapan dan Supries dihari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 ini.


Dengan adanya kegiatan ini kapolsek berharap agar sinergitas yang sudah terjalin sangat baik dalam menjaga kamtibmas di wilayah sukorejo dapat terus di tingkatkan .


Mudah mudahan dengan bertambahnya usia polri ini., Polsek Sukorejo dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Sukorejo., Harap Kapolsek.


Sementaa itu Camat dan DANRAMIL 0802/06 sukorejo mengucapkan diusia yang ke 75 polri selalu profesional untuk selalu di percaya masyarakat dan dapat bersinergi dengan stakeholder dan muspika kecamatan Sukorejo., Ucapnya.


Dirgahayu Polri ke 75 1 juli 2021 semoga kinerja polri semakin sukses dan hebat serta dapat dirasakan oleh masyarakat NKRI harga mati selamat hati bhayangkara ke 74 ., pungkasnya.(tnt)

Posting Komentar

0 Komentar