WASPADAI JALUR BLACK SPOT, SATLANTAS POLRES PONOROGO PATOLI DI JALUR PONOROGO-PACITAN KM 6-7

WASPADAI JALUR BLACK SPOT, SATLANTAS POLRES PONOROGO PATOLI DI JALUR PONOROGO-PACITAN KM 6-7

 


Satlantas Polres Ponorogo lakukan giat patroli di jalur Black Spot KM 6-7 Ponorogo - Pacitan antisipasi laka lantas siang ini (27/05/2021)


Jajaran Satlantas Polres Ponorogo gencar lakukan giat Patroli di jalur Black Spot Ponorogo - Pacitan KM 6-7 guna antisipasi terjadinya laka Lantas, selain berikan himbauan kepada masyarakat juga melakukan pengaturan di jalur tersebut agar masyarakat lebih berhati-hati saat melintas dan beraktifitas.


"Kami Satlantas Polres Ponorogo aktif lakukan giat patroli di jalur Black Spot guna antisipasi terjadinya laka Lantas di wilayah Kabupaten Ponorogo" Ucap Kasat Lantas Polres AKP INDRA BUDI WIBOWO. S.I.K., M.M.


"Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Ponorogo agar lebih berhati-hati saat melintas di jalur Black Spot Ponorogo-Pacitan ini, utamakan keselamatan dan konsentrasi saat berkendara" tambahnya


Jalut Black Spot di Ponorogo merupakan Jalut tipe area dua, area satu merupakan jalur pengunungan yang berliku liku, area dua merupakan jalur lurus mengarah ke kota dan area tiga yaitu kota Ponorogo itu sendiri.


Area dua teranalisa jalur lurus dan cenderung pengemudi menambah kecepatan saat mengemudi dan sebaliknya saat pengemudi berada di jalur dalam kota dan saat menuju ke jalur area dua pengemudi cenderung kecepatan tinggi dan berkurangnya konsentrasi serta hati hati.


Agar seluruh warga masyarakat Ponorogo selalu berhati-hati saat melintas di jalur area dua atau jalur lurus.

Posting Komentar

0 Komentar