Polres Ponorogo: Bhabinkamtibmas Polsek Ponorogo Bantu Warga Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Polres Ponorogo: Bhabinkamtibmas Polsek Ponorogo Bantu Warga Lakukan Penyemprotan Desinfektan

 


Ponorogo, Guna mengantisipasi dan mengurangi laju penyebaran virus corona (Covid-19) Bhabinkamtibmas Kelurahan Nologaten Aipda Agesthia Widiadmoko pada Minggu (30/5/21) melakukan penyemprotan Desinfektan.


Penyemprotan di lakukan guna mengantisipasi penyebaran covid-19 di wilayah Kelurahan Nologaten Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo bersama-sama Babinsa, Kepala Kelurahan dan perangkat serta warga masyarakat Kelurahan Nologaten.


Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, SH mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai kegiatan yang positif guna upaya memutus jaringan penyebaran Covid-19.
"Sedikit upaya namun di harapkan mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona." kata Kapolsek AKP Haryo Kusbintoro, SH.


Selain melakukan penyemprotan tiga pilar Kelurahan Nologaten memberikan idukasi kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi prokes Covid-19 dengan cara 5 M.
"Kami menghimbau warga untuk selalu menjaga diri dari Covid-19 dengan cara 5 M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas." jelas Aipda Agesthia.


Sasaran penyemprotan desinfektan kali ini di fokuskan di sepanjang Jl. Menur Kelurahan Nologaten. Menurut Bhabinkamtibmas kegiatan penyemprotan tersebut karena ada warganya di Jl. Menur yang terkonfirmasi positif Covid-19.


Selain itu petugas juga menghimbau warga untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat dengan harapan dapat terhindar dari vius corona maupun penyakit lainnya seperti demam berdarah.

Posting Komentar

0 Komentar